GOM Player 2.2.72.5234 For PC

GOM Player 2.2.72.5234-logo

Free Download GOM Player 2.2.72.5234 For PC Terbaru : Saya akan berbagi sebuah Software aplikasi yang sangat bermanfaat buat sobat untuk memutar sebuah video atau mp3. Dimana saya itu akan membagikan sebuah Gom Player For PC. GOM Player (Gretech Online Movie Player) ini sob merupakan software yang dapat sobat gunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia seperti file video, file audio mapun fle flash dengan suara yang sangat jernih dan yang sudah di lengkapi dengan fitur capture video. Saya sendiri sob jika memutar musik pasti menggunakan Gom Player ini. karena dengan menggunakan software ini saya juga dapat menghilangkan suara vocal juga. Untuk itu jika sobat ingin memutar sebuah video atau audio gunakan saja software gom player ini. 

Gom Player ini sob mendukung sebuah format AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Sobat tidak perlu menginstal codec secara terpisah. 

Mengapa menggunakan GOM Media Player?

  • Komprehensif File Dukungan
    GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!
  • Fitur canggih
    Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan dapat melakukan lebih dari sekedar memutar video.
  • Kustomisasi
    GOM Media Player antarmuka skinnable dan filter lanjutan kontrol membuatnya sangat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player!
  • Codec Finder
    Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika sobat mencoba untuk menonton video ini, Codec Finder layanan GOM Media Player akan mencari salah satu yang sobat hilang dan mengarahkan sobat ke tempat di mana sobat dapat membaca lebih lanjut dan / atau download codec yang hilang.

Screenshot :


GOM Player 2.2.72.5234-screenshot

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Software GOM Player 2.2.72.5234 For Pc Terbaru. Semoga software yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan menghibur sobat semua.

GOM Player 2.2.72.5234 For PC
,
Reviewed by Admin
Published:
Rating: 5 Votes: 12 000

Subscribe for latest Apps and Games